Tempat Wisata Di Film Aadc 2 Yang Menghadirkan Nuansa Romantis

Halo pembaca setia, jumpa lagi dengan kami di artikel menarik kali ini! Kali ini kita akan membahas tentang tempat-tempat wisata yang menjadi latar belakang film Ada Apa dengan Cinta 2 atau yang sering disingkat AADC 2. Film ini merupakan sekuel dari film AADC yang sangat populer di Indonesia. Selain ceritanya yang menarik, film ini juga menghadirkan berbagai tempat wisata yang indah dan romantis. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

Kota Yogyakarta dan Sekitarnya

Seperti pada film AADC sebelumnya, kota Yogyakarta juga menjadi salah satu tempat yang dijadikan latar belakang dalam AADC 2. Salah satu tempat yang paling terkenal adalah Malioboro, jalan utama yang menjadi ikon kota ini. Di sini, Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati suasana kota yang khas dengan berbagai penjual makanan dan oleh-oleh yang menggoda. Selain itu, ada juga kawasan Keraton Yogyakarta yang menjadi tempat syuting salah satu adegan penting dalam film ini.

Tak jauh dari Yogyakarta, terdapat juga tempat wisata yang tidak kalah menarik seperti Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Candi Prambanan yang merupakan salah satu candi Hindu terbesar di Indonesia memberikan kesan yang sangat megah dan indah. Sedangkan Candi Borobudur merupakan candi Buddha terbesar di dunia yang memiliki pemandangan yang spektakuler. Dalam film AADC 2, kedua candi ini juga menjadi salah satu tempat yang dijadikan latar belakang untuk adegan-adegan romantis.

Belitung

Selain Yogyakarta, film AADC 2 juga mengambil setting di pulau Belitung yang terkenal dengan keindahan pantainya. Salah satu pantai yang menjadi tempat syuting adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai ini memiliki bebatuan granit yang unik dan air laut yang jernih. Di pantai ini, Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Selain itu, masih banyak pantai-pantai lain di Belitung yang tidak kalah indah seperti Pantai Lengkuas dan Pantai Burung Mandi.

Bali

Tidak lengkap rasanya jika membahas tempat wisata di film AADC 2 tanpa menyebutkan Bali. Pulau ini memang sudah terkenal sebagai destinasi wisata yang eksotis. Dalam film ini, Bali menjadi latar belakang untuk adegan-adegan romantis antara Rangga dan Cinta. Salah satu tempat yang ikonik adalah Pantai Pandawa yang memiliki pantai berpasir putih yang luas dan air laut yang biru jernih.

Di Bali juga terdapat Pura Luhur Uluwatu yang menjadi salah satu tempat yang dijadikan latar belakang dalam film AADC 2. Pura ini terletak di ujung selatan pulau Bali dan menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan tari Kecak yang merupakan tarian tradisional Bali yang sangat menarik.

Pulau Seribu

Selain tiga tempat di atas, film AADC 2 juga mengambil setting di Pulau Seribu. Salah satu pulau yang menjadi latar belakang adalah Pulau Macan. Pulau ini terkenal dengan keindahan alam bawah lautnya yang memukau. Anda dapat melakukan snorkeling atau diving untuk menjelajahi keindahan terumbu karang dan ikan-ikan yang beraneka ragam.

Itulah beberapa tempat wisata yang menjadi latar belakang dalam film AADC 2. Semua tempat ini memang memiliki keindahan yang luar biasa dan cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan atau keluarga. Jadi, jika Anda ingin merasakan nuansa romantis seperti dalam film AADC 2, jangan ragu untuk mengunjungi tempat-tempat ini. Selamat berlibur!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!